Semua Diniagakan


Pandemi yang panjang membuat ekonomi terpukul. Demi menjaga neraca keuangan berbagai cara dilakukan. Mulai dari alih profesi sampai jual barang kesayangan. Apapun diniagakan agar hidup dapat dihidupkan.

Seperti halnya yang gua lakukan menjual barang-barang yang ada, tapi yang gua jual bukan barang kesayangan. Hanya spare part sepeda yang kebetulan tidak jadi dipakai ke sepeda rakitan gua. Mulai dari FD Tourney, dropbar, bartape, adapter stem, handle brake, dan brifter Tourney.

Alasan menjualnya pun tidak sedramatis di pragraf pertama. Gua jual barang-barang ini karena tidak terpakai. Jadi kayanya sayang kalau cuma menumpuk di lemari. Makanya gua putuskan untuk dijual.

Selain spare part sepeda, gua juga jual kamera analog Ricoh GX-1. Kamera rangefinder itu gua jual untuk menambah biaya beli analog SLR yang lain. Soalnya gua bukan tipe orang yang suka punya dua barang dengan jenis sama. Jadi kalau mau beli kamera analog lagi, maka yang lama harus dijual.

Nah, semua barang-barang itu dijual di Bukalapak gua. Meski alasan menjualnya tidak sedramatis di paragraf pertama gua tetap berharap dagangan ini laku.

Jadi, cuslah dilihat-lihat klik bukalapak.com/paulpolos siapa tahu ada barang yang cocok.

Soal harga? tenang bisa dinego.

Akun Bukalapak gua.


Tinggalkan Komentar

Dilarang mempromosikan situs judi, situs porno dan tindak pidana lainnya. Komentarlah dengan etika tanpa melanggar UU ITE.

Previous Post Next Post