Canggung Single untuk Album Kedelapan Sheila On 7

Sheila On 7

Kabar menyenangkan bagi para Sheila Genk karena band favorit mereka, Sheila On 7 (SO7) baru saja merampungkan materi lagu untuk album kedelapan. Seperti dilansir web resmi mereka, www.sheilaon7.com, tepat tanggal 2 Agustus 2013 band asal Jogja ini telah selesai membuat demo seluruh lagu yang akan dimuat di album kedelapan. Untuk single pertamanya, mereka memilih lagu berjudul "Canggung". Lagu tersebut juga menjadi satu-satunya yang telah selesai proses mastering.

Lagu Canggung sebenarnya telah sering mereka bawakan saat manggung. Lagu ini pertama kali dimainkan lengkap oleh Sheila On 7 pada saat mereka tampil di JakCloth Summer Fest 2013 (21/06/2013). Menurut Duta (vokalis SO7), lagu ciptaan Eross ini menceritakan seorang lelaki yang "deg-degan", tapi mencoba untuk tetap cool dan tenang saat bertemu cewe yang ia sukai.

"lagu ini ingin mengungkapkan, gua pengen lo tau meskipun gaya gw sok asik, tapi gua deg-dean banget loh," kata Duta saat akan membawakan lagu canggung di JakCloth Summer Fest 2013.

Buat temen-temen Sheila Genk yang sering lihat live performe SO7 pasti udah akrab dengan lagu berdurasi sekitar 3 menit tersebut. Nah, buat yang belum pernah dengar, tenang aja kalian bisa mencarinya di youtube. Karena band yang diisi Duta, Adam, Eross, dan Brian tersebut mengijinkan para fansnya untuk merekam dan mengunggah live performe lagu tersebut.

"Jadi yang punya kamera disiapkan yah, yang depan. Direkam masukin youtube," kata Eross saat akan memainkan intro lagu tersebut di acara yang sama.

"Kalian akan jadi promonya Sheila On 7 yah," tutup Duta menambahkan ucapan Eross.

Hingga saat ini belum diketahui berapa jumlah lagu yang akan terdapat di album kedelapan dan kapan album tersebut rilis. Bahkan single ini pun sebenarnya belum dirilis secara resmi. Meskipun begitu, setidaknya dengan adanya single tersebut dapat mengobati kehausan Sheila Genk akan karya-karya baru dari band yang telah berumur 17 tahun itu. Juga menjadi bukti bahwa Sheila On 7 hingga kini tetap "Jalan Terus" dalam bermusik dan berkarya.

Tinggalkan Komentar

Dilarang mempromosikan situs judi, situs porno dan tindak pidana lainnya. Komentarlah dengan etika tanpa melanggar UU ITE.

Previous Post Next Post