Halo, September!


Gila gak terasa bulan September udah dateng, bahkan minggu pertamanya baru aja berlalu. Satu hal yang bikin gua ngucapin "halo" ke bulan setelah Agustus ini adalah karena bulan ini penanda kembalinya kegiatan per-kuliah-an. Itu berarti juga berakhir sudah liburan yang tidak membawa gua kemana pun.

Libur semester kemarin resmi membuat daya jelajah gua lemah. Karena gua hanya mengisi liburan dengan menjelajah JABODE (Jakarta; rumah-kampus, Bogor; maen ke rumah Sapi dan sempat mampir ke acara gathring Himajur, Depok; maen-maen ke rumah teman). Semua rencana perjalanan mulai dari ajakan ke Rinjani, motret acara Kasada di Bromo, menjamah tanah Merbabu, nyebarang ke Pulau Pari yang akhirnya berubah ke Pramuka, hingga menonton pertandingan home terakhir Arema semuanya BATAL. Bahkan rencana gua buat ketemu seseorang pun ikutan batal -seharusnya gak batal kalo gua mesen tiket lebih cepet.

Berlalu sudah masa liburan, kini rutinitas kampus akan kembali normal. "Selamat datang kembali di Kampus Tercinta" dan gua harus belajar bangun pagi pada hari senin karena ada mata kuliah "ulangan" yang memaksa gua melakukan itu. Satu mata kuliah pengantar yang udah gua ambil di semester dua dan sengaja gua ulang karena dapat nilai D. Siapa tahu kan kali ini nasib gua lagi baik dan gua bisa dapat nilai B untuk matakuliah tersebut? Lumayankan bisa bikin ijazah enak dilihat. Matakuliah dasar ini juga kayanya bakal membuat kelas gua dipenuhi "dede-dede unyu", maklum ini mata kuliah yang sering jadi paket buat mahasiswa baru. hehehe...

Ngomongin matakuliah, gua juga dipastikan bakal ketemu ama dosen yang sebenernya gua hindarin. Yah mau gimana lagi, mata kuliah yang ia ajar adalah mata kuliah wajib dan semua kelasnya diajar olehnya. meskipun di jadwal ada pertanda akan ada dosen selain dia untuk matakuliah tersebut. yah semoga aja gua dapat dosen yang terbaik buat gua. Kriteria terbaik buat gua adalah mereka yang bisa kasih nilai A atau B dengan mudah. Juga memberikan soal yang dijawab dengan pemahaman alias bukan text book.

Oh iya semester ini juga gua ngambil satu mata kuliah penting yang menjadi tangga untuk skripsi, yaitu seminar. Satu langkah menuju skripsi dan lulus, bro. Jadi ayo kita ucapin "Halo" untuk bulan kesembilan ini.

"Halo, September!"

Tinggalkan Komentar

Dilarang mempromosikan situs judi, situs porno dan tindak pidana lainnya. Komentarlah dengan etika tanpa melanggar UU ITE.

Previous Post Next Post