Selamat Datang 17

Menjalani pendidikan sekitar 8 bulan, menggelar pameran selama 7 hari, melakukan photo-id, dan terakhir ikut serta hunting akbar. Lengkap sudah tahapan bagi caang 17 untuk menjadi anggota K32. Meskipun jumlah mereka tak sebanyak saat pertama pendidikan, bahkan tak juga sama seperti saat pameran, tapi gua tetap salut dengan angkatan mereka. Karena jumlah bukan ukuran kualitas dan gua yakin 11 orang yang dilantik kemarin adalah yang terbaik selama perjalanan caang 17.

Gua ucapin selamat datang buat kalian, untuk Abay, Fitra, Haris, Azizah, Erla, Fida, Nida, Oca, Sasha, Devi dan Juli. Tetep jaga kekompakan angkatan kalian. Karena setelah ini masih ada tugas yag lebih berat lagi. Menjalankan "mesin" K32.

Angkatan 17 (atas): Erla, Haris, Abay, Fitra, Juli
(bawah): Azizah, Nida, Oca, Sasha, Devi, Fida

Kalian mungkin kehilangan dua orang diangkatan kalian yang tidak bisa ikut hunting akbar dan tidak jadi anggota, tapi sekarang kalian punya 22 orang -bahkan lebih- yang siap bareng-bareng untuk ngejalanin shutter K32 untuk terus membuka rana dan merekam citra. Jadi, ayo kita jalan bareng-bareng tanpa melihat perbedaan yang ada. Semua kekurangan dan kelebihan angkatan kalian adalah karakter angkatan kalian dan tugas kitalah untuk saling melengkapi.

Teman tidak berjalan di depan untuk menuntun, juga tidak berjalan di belakang untuk mendorong, tapi berjalan berdampingan untuk selalu menemani.

Tinggalkan Komentar

Dilarang mempromosikan situs judi, situs porno dan tindak pidana lainnya. Komentarlah dengan etika tanpa melanggar UU ITE.

Previous Post Next Post