Semoga Terlaksana

Catatan - www.paulpolos.blogspot.com

Setelah sekian lama gak maen ke Cikini dan khususnya ke Hipac, akhirnya ada kesempatan dan alasan buat gua maen ke sana. Hipac merencanakan acara gathering yang mempertemukan semua anggota Hipac. Rencananya acara tersebut dilaksanakan pada 2 Maret 2013 di SMK Perg. Cikini.

Menurut panitia pelaksana isi acaranya akan beraneka ragam. Mulai dari pemberian materi tentang Organisasi, nonton film, makan-makan dan terakhir adalah sharing. Yang terakhirlah yang menjadi tujuan utama dari acara ini. Karena melalui sharing ini diharapkan Hipac memiliki program yang baru dan menjadi lebih segar. Apalagi anggota Hipac saat ini profesinya udah beraneka ragam, jadi besar kemungkinan kita bisa nemuin program baru agar kegiatan di Hipac tidak menjenuhkan.

Gua sendiri berharap pertemuan tersebut akan memperkokoh pondasi Hipac dan memperjelas keberadaannya. Maklum, sejak berdiri sekitar 8 tahun yang lalu Hipac sebagai organisasi pecinta alam belum memiliki AD/ART. Padahal AD/ART seharusnya menjadi acuan jalannya sebuah organisasi. Memang meski tanpa AD/ART Hipac masih bisa berjalan, tapi langkahnya seperti zombie yang keluar dari kuburnya. Luntang-lantung tanpa punya pandangan.

Gua juga berharap dengan terlaksananya pertemuan itu, Hipac makin solid, antar anggota saling kenal dan menjadi lebih dekat, karena dengan begitu bendera Hipac akan tetap berkibar di tanah-tanah tertinggi Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Dilarang mempromosikan situs judi, situs porno dan tindak pidana lainnya. Komentarlah dengan etika tanpa melanggar UU ITE.

Previous Post Next Post