Sheila On 7 "Berlayar"


Setelah baca tulisan tulisan di twiteer Sheila On 7 (SO7)  yang berisi bahwa album SO7 yang bertajuk "Berlayar" sudah mulai beredar mulai tanggal 21 Feb 2011, tanpa pikir panjang gue pun langsung meluncur ke Disctara yang ada di Mal Kelapa Gading 3. Namun sial...! ternyata albumnya belum sampe ke situ. Gue pun pulang dengan tangan hampa.

Rasa penasaran gua pun belom ilang dan terus bertanya-tanya sampe akhirnya wa dapat informasi kalo di Disctara Atrium Senen dah dipajang. Ahai...! tanpa pikir panjang lagi wa pun langsung cabut ke TKP untuk dapatin album yg dah wa tunggu berbulan-bulan ntu. Dengan merogoh kocek 40ribu rupiah wa bisa milikin album ketujuh-nya Sheila On 7 sungguh hal yang sangat membahagiakan.


Melihat cover albumnya yang menurut wa ga biasa makin menambah rasa penasaran wa akan isi lagu di dalamnya. dan kagetnya wa saat lihat track listnya ternyata ada 2 lagu yang syair/lirik lagunya full bahasa inggris. yaitu "On The Phone" dan "Perfect Time" yang masing-masing diciptakan oleh Duta dan Adam. Dua lagu tersebut ngingetin wa ma lagu "Just For my Mom" yg diciptain Eross tapi di-inggriskan oleh Adam.

Di album Berlayar ini hampir semua personil menciptakan lagu, terkecuali Brian. Bahkan Eross yang biasanya paling banyak bikin lagu kali ini kalah dengan Adam. Adam menciptakan 4 lagu yaitu Have Fun, Hujan Turun, Perfect Time dan 1 lagu yang dihasilkan bareng bersama Duta berjudul Kamus Hidupku. Sedangkan Eross menciptakan 3 lagu di album ini yaitu Pasti Ku Bisa, Hari Bersamanya, Bait Pertama. dan Duta berhasil menciptakan 3 lagu yaitu On The Phone, Berlayarlah Denaganku, dan satu yang diciptakan bareng Adam, Kamus Hidupku. Total ada 9 lagu baru di album Berlayar ini namun, karena lagu hari bersamanya dibuat 2 versi yaitu full dan acustic maka jumlahnya ada 10 track.

Berikut track list-nya:
1. Have Fun (Adam)
2. Pasti Ku Bisa (Eross)
3. Hujan Turun (Adam)
4. On The Phone (Duta)
5. Hari Bersamanya (Eross)
6. Berlayar Denganku (Duta)
7. Perfect Time (Adam)
8. Kamus Hidupku (Duta/Adam)
9. Bait Pertama (Eross)
10. Hari Bersamanya [ver.accoustic]

Mau tahu bagaimana lagunya???...
Segera Beli CD Originalnya dijamin lo ga bakal rugi, Gank....!

Tinggalkan Komentar

Dilarang mempromosikan situs judi, situs porno dan tindak pidana lainnya. Komentarlah dengan etika tanpa melanggar UU ITE.

Previous Post Next Post