Kaos F16HT!, Kaos Senja Pertama Tahun Ini


Setelah lebih dari satu tahun gak pernah update disain untuk "Kaos Senja", akhirnya hari ini diupdate juga. Yap, disain perdana di tahun ini adalah kaos F16HT!. Desain kaos tersebut terinspirasi dan memang didedikasiin untuk angkatan 16 (baca: Fight) klub foto Kaphac 32. Desain dengan tema orat-oret tulisan tangan ini berisi alasan, proses, dan harapan dari angkatan 16.

Pada bagian dada tulisan F16HT! (baca: Fight) untuk menandakan nama angkatan ini. Di bawah tulisan F16HT! terdapat 4 gambar berlatar kertas yang ditempel bermakna sebagai tanda pengingat. Keempat gambar tersebut ialah Kamera, Emoticon Nyengir, Rumah, dan yang terakhir ilustrasi 12 orang dan simbol Infinity.
Disain Kaos FIGHT.

Kamera dipakai sebagai simbol Fotografi. Yap! suka tidak suka, mau tidak mau 12 orang yang ada diangkatan 16 dipertemukan karena alasan ingin belajar fotografi.

Emoticon Nyengir untuk nandain Fun di angkatan ini. Selama ngejalanin pendidikan fotografi di Kaphac 32 hampir disetiap waktunya selalu ada aja canda/tawa kalo angkatan 16 kumpul. Meskipun ada saatnya juga kita kesal, marah, dan sedih (sering muncul pas jelang pameran dan hunting akbar), tapi intensitas tawanya lebih banyak dari yang lainnya. Lagi juga angkatan ini mengenal Fotografi sebagai kesenangan dan kalimat "Foto For Fun" pernah seliweran di HP mereka.

Rumah sebagai tanda dari Family (keluarga). Masa pendidikan yang lebih dari 1 tahun (terlama dari angkatan yang lain) membuat kedekatan di angkatan 16 terasa seperti keluarga. Sikap kebersamaan, saling melindungi dan saling menguatkan membuat rasa kekeluargaan itu sekamkin terasa. Apalagi pas jelang pameran dan hunting akbar, Beh!!!

Ilustrasi 12 orang dan simbol Infinity, bersama-sama selamanya (Forever) adalah yang disampaikan dalam gambar ini. Yuda, Joni, Indah, Dean, Anggun, Cahyo, Rara, Tias, Sapi, Stella, Ika, dan Gua adalah 12 orang yang ada di angkatan 16. Gua yakin mereka ingin kebersamaan yang udah terjalin mulai dari pendidikan, pameran, hunting akbar sampai akhirnya dilantik dan hingga saat ini bisa terus berjalan.

Begitulah makna yang ada di kaos F16HT!. seperti yang dibilang sebelumnya kalo yang terpajang di kaos tersebut adalah alasan, proses dan harapan dari angkatan 16, Fight. Baik gambar maupun tulisan semua dibentuk seperti tulisan tangan sebagai tanda kejujuran, kesederhanaan dan keabadian dari sebuah karya, sebuah persahabatan.

Long Time, bukan LELET tapi Lebih DEKET. -16-
Previous Post Next Post