Akhirnya Ditutup


Setelah beberapa waktu lalu gua mengumumkan untuk tidak lagi mengurusi blog dan Facebook ekskul SMP gua, kini blog dan fb tersebut gua tutup untuk sementara waktu. Selain belum ada yang mau mengelolanya, keputusan tersebut juga gua ambil karena tak lagi aktifnya ekskul tersebut.

Kini gua menunggu pertemuan para petinggi-petinggi ekskul tersebut untuk menindaklanjuti roda kegiatan ekskul tersebut. Juga menyerahkan User Name maupun Password semua konten yang gua kelola untuk ekskul tersebut.

Aneh memang, kerika gua yang dulu aktif abis di ekskul tersebut, kini berangsur mulai jadi pasif dan hanya menjadi penonton. Mau bagaimana lagi, sekarang gua masih mengikuti pendidikan UKM di kampus dan juga jarak tempuh kampus dan rumah yang jauh, cukup menyita waktu gua. Pilihan untuk tak lagi aktif pun rasanya baik untuk gua ambil dari pada gua mencoba aktif tapi hasilnya setengah-setengah.

Ini adalah pilihan gua dan gua harap pilihan ini dapat diterima.
-paul-

Tinggalkan Komentar

Dilarang mempromosikan situs judi, situs porno dan tindak pidana lainnya. Komentarlah dengan etika tanpa melanggar UU ITE.

Previous Post Next Post