Iklas Untuk Semua yang Terjadi


Hari ini hari pertama gue kuliah di semester 2. Matakuliah DG (desain grafis) dan Bahasa Indonesia Jurnalistik (BIJ) siap tuk diladenin di hari ini. Gue berangkat seperti biasanya bareng "si vega", ga ada keanehan sama sekali ketika gue cabut ninggalin rumah. Tapi entah kenapa ada perasaan gue yang mengganjal di hari ini, gue ngerasa ada yang salah dengan hari ini.

waktu pun berjalan hingga berakhirnya BIJ di sesi 4, terakhir perkulihaan di Kampus Tercinta. Dan, Nass!! helm NEWS yang biasa gue pakai ke kampus lenyap dari sisi "Vega" dan hanya menyisahkan sisa gantungannya saja.

Kehilangan helm memang bukan hal yang baru terjadi di Kampus Tercinta dan gue pun memang sudah mengetahuinya. Tapi, mau bagaimana lagi? mau marah pun gak tau mesti marah kemana. Ingin menyalahkan Satpam? itu ga mungkin karena memang bukan salahnya helm itu hilang dan pak Satpam pun sudah menyidiakan tempat titip helm yang memang kurang gue manfaatin. Akhirnya gue pun hanya bisa mengikhlaskan kehilangan tersebut.

Yah, mungkin ini memang teguran dari yang kuasa ke gue karena gue dah lama banget gak beramal dan membuat gue lebih berhati-hati lagi. Ikhlas untuk semua yang terjadi, selamat jalan helm...

Tinggalkan Komentar

Dilarang mempromosikan situs judi, situs porno dan tindak pidana lainnya. Komentarlah dengan etika tanpa melanggar UU ITE.

Previous Post Next Post